Welcome To My Blog - Like, Comment And Share ya - Thank Youuu :)

Thursday 25 May 2017

Ponsel Rp4,7 M Diantar Pakai Helikopter, Apa Istimewanya Ponsel ini?


KamuTauEnggakSih – Di dunia teknologi, Vertu dikenal sebagai produsen telepon seluler (ponsel) premium dan mewah. Kali ini, Vertu merilis ponsel anyar, Vertu Signature Cobra Limited Edition.

Ya, ponsel yang dirilis ini adalah ponsel standar, bukan smartphone.

Dilansir dari Gizbot, Rabu 24 Mei 2017, Vertu Signature Cobra ini hanya diproduksi sebanyak 8 unit. Harga per unitnya dibanderol sebesar US$360 ribu atau setara Rp4,79 miliar. Seharga supercars di jalanan. Mahalnya…

Wajar jika ponsel ini dibanderol dengan harga selangit. Ponsel ini bertatahkan 439 batu rubi yang disusun menyerupai gambar ular. Mata “ sang ular” ini terbuat dari dua batu zamrud.

Tidak hanya itu, bodi Vertu Signature Cobra ini terbuat dari lapisan baja dan kulit yang berkualitas tinggi. Layarnya pun terbuat dari kristal safir dan kuncinya dari batu rubi.


Gawai ini tidak dijual sembarangan. Piranti elektronik ini hanya dijual di toko online Tiongkok, Jindong Mall. Saking elegan dan mewahnya, pengiriman ponsel ini dilakukan dengan helikopter. Jika berminat membeli Vertu Signature Cobra Limited ini, pembeli harus membayar uang muka sebesar US$145 atau Rp1,93 juta.


Like,Comment And Share ya - Thank Youuu :)
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

 
(: Thank Youuu - Like, Comment And Share ya - Thank Youuu :)