Welcome To My Blog - Like, Comment And Share ya - Thank Youuu :)

Monday 29 May 2017

KamuTauEnggakSih Rumah Sakit Termahal Di Dunia ada dimana?

KamuTauEnggakSih - Rumah Sakit Termahal Di Dunia ada dimana?

Dan berikut 4 rumah sakit termahal yang ada di seluruh dunia :



Rumah sakit yang berada di Texas Children’s Hospital ini dikhususkan untuk proses kelahiran yang bersifat private/pribadi. Fantastisnya, harga biaya yang diperlukan untuk membangun rumah sakit ini mencapai Rp 591 miliar. Rumah Sakit ini mempunyai misi untuk memberikan pelayanan kepada ibu dan bayi untuk perawatan kesehatan yang berkualitas.

2. Prentice Women’s Hospital


yang kedua ada Prentice Women's Hospital,  ini merupakan Rumah Sakit mewah dengan arsitektur ala Chicago yang membutuhkan biaya untuk pembangunannya lebih dari US$ 500 juta atau setara dengan Rp 514 miliar. Rumah sakit ini sangat mendedikasikan pelayanan mereka khusus nya untuk kesehatan dan juga kebahagiaan para wanita yang menjadi pasien dirumah sakit ini.

Baca Juga : Zodiak Paling Sensual dan Hot Di Ranjang, Kamu Salah Satunya?



Selanjutnya Smilow Cancer Hospital yang baru saja dibangun pada tahun 2009 ini memiliki tujuan utama yaitu menjadi pusat perawatan kanker untuk pasien di seluruh masyarakat pada tingkat yang sama dan dalam Pembangunan Gedung Rumah Sakit ini menelan biaya mencapai sekitar480 milyar rupiah.

Baca Juga : Realita Kehidupan Bermanfaat

4. Good Samaritan Hospital Dally Tower


Dan yang keempat ada Good Samaritan Hospital Dally Tower . Rumah Sakit ini dibangun dengan biaya sekitar Rp 411 miliar rupiah. pada rumah sakit ini memiliki kelebihan pada pelayanan pada pasien nya yaitu menghormati, integritas, pelayanan, keunggulan, kolaborasi, dan kebaikan.

Itulah beberapa rumah sakit dengan menelan biaya yang sangat mahal pada pembangunan nya.
Like,Comment And Share ya - Thank Youuu :)

0 komentar:

Post a Comment

 
(: Thank Youuu - Like, Comment And Share ya - Thank Youuu :)