Welcome To My Blog - Like, Comment And Share ya - Thank Youuu :)

Wednesday 24 May 2017

Heboh Ultah Bocah 2 Tahun Habiskan Rp 2 Miliar


Ulang tahun (ultah) para bocah biasanya identik dengan kue, tiup lilin, beragam games, bingkisan lucu dan seru-seruan bersama teman maupun keluarga. Namun, hal tersebut tidak berlaku saat ultah seorang bocah perempuan asal Taiyuan, Shanxi, Tiongkok Ini.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, seorang perempuan kaya raya rela merogoh kocek US$ 200 ribu atau setara dengan Rp 2 miliar untuk membuat perayaan ultah anaknya yang berusia 2 tahun.

Sebagian uang tersebut digunakan untuk membeli pakaian dari perancang busana terkenal di dunia karena ia ingin tema “fashion” yang diambil sesuai dengan produk bermerek yang ia pakai. Tak tanggung-tanggung, sang ibu juga menyewa hotel, photografer dan lantai peraga untuk menunjukkan beragam pakaian mewah yang dikenakan anak perempuannya itu.


Terlihat perempuan berambut panjang itu juga ikut berjalan di catwalk bersama putrinya sambil memperlihatkan merek fashion yang ia miliki seperti Chanel, Dior, LV, Burberry, Armani dan Prada. Bahkan seluruh produk terkenal itu ia dapatkan selama perjalanan di AS, Hong Kong dan Korea dengan menghabiskan biaya lebih dari 1 juta yuan.

Perempuan yang tak disebutkan namanya itu juga ingin anaknya mendapatkan hal yang istimewa dalam ulang tahunnya. Bahkan ia juga mengaku bahwa keluarganya tidak memiliki masalah dalam keuangan.

“Kami tidak memiliki masalah keuangan, jadi saya hanya ingin anak saya memiliki kehidupan yang lebih baik,” ucap sang ibu.


Sontak, kabar tersebut pun langsung menarik perhatian publik khususnya para onliner. Pasalnya, mereka menyayangkan aksi berlebihan sang ibu untuk memanjakan buah hatinya hanya untuk perayaan bertambahnya umur. Bagaimana menurut Anda? Like,Comment And Share ya - Thank Youuu :)

0 komentar:

Post a Comment

 
(: Thank Youuu - Like, Comment And Share ya - Thank Youuu :)