Welcome To My Blog - Like, Comment And Share ya - Thank Youuu :)

Monday 19 June 2017

Vlad Dracula ( Drakula ) merupakan tokoh nyata, ia adalah seorang penghianat islam yang membantai tiga ribu kaum muslimin dalam perang salib


KamuTauEnggakSih - Vlad Dracula ( Drakula ) merupakan tokoh nyata, ia adalah seorang penghianat islam yang membantai tiga ribu kaum muslimin dalam perang salib. hingga akhirnya ia terbunuh dalam perang dengan turki yang dipimpin oleh sultan muhammad Al Fatih. kepala Dracula dipenggal dan dibawa ke konstantinopel.

Drakula adalah makhluk yang digambarkan dalam beberapa film sebagai karakter penghisap darah. Dalam sejarah, Drakula memang benar adanya. Namun, cerita fiksi tentang Drakula yang di pertontonkan, hampir saja mengaburkan fakta sejarah yang sesungguhnya tentang sosok Drakula. konon, Bam Stoker, Novelis berkebangsaan inggris, dengan sengaja memanipulasi sejarah, menutup-nutupi kekejaman Drakula.

Nama asli Drakula adalah Vlad Tepes ( dibaca Tse-pesh ). dia lahir sekitar bulan desember 1431 M di benteng Sighisohara, Transylvania, Rumania. Ayahnya bernama Basarab ( Vlad II ) yang terkenal dengan sebutan Vlad Dracul, karena keanggotaannya dalam orde naga. kisah tentang drakula adalah gambaran konkrit seorang anak lelaki yang tidak tahu arti balas budi.

Tiga ribu umat islam menjadi korban yang dibantainya dengan sangat kejam dan tidak manusiawi. ada yang dibakar hidup-hidup, dipaku kepalanya, dan yang paling kejam adalah disula, yaitu seorang ditusuk duburnya dengan kayu sebesar lengan tangan orang dewasa ujungnya ditajamkan. kayu sula tersebut menembus hingga ke perut, kerongkongan, dan menebus kepala melalui mulut. lebih sadisnya lagi, tidak hanya orang dewasa yang menjadi objek kekejaman penyulaan.

Radu, adik Drakula yang memang lebih 'alim dan rajin dari kakaknya, diangkat oleh Sulthan Muhammad Al Fatih sebagai panglima perang bersama enam puluh ribu pasukan untuk meng-qishash Drakula.

Hingga tahun 1475 M, Wallachia dikuasai oleh Kerajaan Turki, sebelum akhirnya direbut kembali oleh Dracula yang disokong pasukan salib dari Transylvania dan Moldavia. Pada bulan Desember 1476, di tepi danau Snagov, Dracula tewas dalam pertempuran melawan pasukan turki pimpinan Sultan Muhammad Al Fatih. Kepala Dracula dipenggal, kemudian dibawa ke Konstantinopel untuk dipertunjukan kepada rakyat turki. Sedang badannya dikuburkan di Biara Snagov oleh para biarawan.
Like,Comment And Share ya - Thank Youuu :)

0 komentar:

Post a Comment

 
(: Thank Youuu - Like, Comment And Share ya - Thank Youuu :)